SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Xbox 8, Konsol Generasi Terbaru Microsoft?

Washington - Microsoft baru saja memenangkan hak atas nama domain Xbox8.com. Tak ayal, domain yang baru dibelinya dari seorang pemilik web asal China tersebut memunculkan spekulasi mengenai identitas konsol Xbox generasi berikutnya.

Selain Xbox8.com, domain lain berhubungan dengan Xbox yang berhasil diakusisi Microsoft antara lain XboxPhone.com, XboxTablet.com, XboxLiveTV.com, XboxCompanion.com, Xbox8.us dan Xbox8.org.

Dilansir TechRadar, Rabu (4/7/2012), empat domain pertama sangat cocok dengan tujuan Microsoft yang kerap disebut-sebut selama ini, yakni menghadirkan fungsionalitas Xbox ke ponsel dan tablet. 

Spekulasi lain menyebutkan, diduga kuat Microsoft akan memberikan nama bagi perangkat game terbarunya itu Xbox 8. Apakah angka 8 di belakangnya mengacu pada software terbaru Microsoft? Mungkin saja. Ada rumor lain beredar, mengatakan namanya akan menjadi Xbox Infinity.

Sebelumnya, menjelang perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2012, Microsoft juga memburu domain berkaitan dengan kata 'Smart Glass'. Semua nama domain yang mengandung kata tersebut, antara lain microsoftsmartglass.biz, xboxsmartglass.us dan beragam variasinya.

Saat itu, Microsoft diperkirakan merilis sebuah aplikasi atau perangkat bernama 'Smart Glass' untuk Xbox 360. Dan ketika ajang E3 digelar, terbukti bahwa perangkat bernama Smart Glass muncul.

( rns / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!