SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Cara Mendapat Banyak Followers Twitter


Cara mendapat banyak followers twitter ternyata tidak begitu sulit. Saya sempat bingung kenapa ko follower di twitter saya bisa banyak, saya juga agak jengkel ketika buka email seringkali penuh dengan pemberitahuan dari twitter karena banyak follower baru di akun twitter saya. Saya jarang menggunakan twitter karena memang kurang bisa menggunakan dan juga tidak banyak waktu. Saya hanya menautkan akun twitter saya ke akun facebook dan juga ke blog, jadi ketika blog saya update akun twitter juga mengikuti perkembangan blog saya.

Memang dengan memiliki banyak follower di akun twitter besar pengaruhnya juga terhadap trafik blog saya, karena saya sering buat status di facebook tentang perkembangan blog.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara mendapat banyak followers twitter, silahkan dipraktekkan :
Pertama – masuk ke situs twiends.com
Kedua – klik tombol Add Your Twitter Now Free
cara dapat follower banyak di twitter
Ketiga – masukkan email dan password akun twitter Anda – klik Izinkan aplikasi
cara dapat follower banyak di twitter
Keempat – Anda follow akun2 yang muncul sebanyak mungkin. Anda bisa pilih teman sesuai dengan kepentingan Anda, caranya klik Same Interest.
cara dapat follower banyak di twitter
Selanjutnya Anda tinggal menunggu respon dari teman2 Anda dan lihat perkembangannya.

Mudahkan cara mendapat banyak followers twitter.
Bookmark & Share
Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar
Tulis Artikel Mu Disini, Dapat Backlink PR2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!