SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Samsung 'Rugi' 2 Juta Unit Galaxy S III


Seoul - Samsung kabarnya kesulitan memenuhi permintaan Galaxy S III yang cukup tinggi. Vendor asal Korea Selatan itu diprediksi merugi 2 juta unit S III karena tidak bisa menyediakan stok yang cukup banyak.

Galaxy S III diklaim Samsung sudah dipesan 9 juta unit. Dan mereka menargetkan dapat mencapai penjualan 10 juta unit pada Juli mendatang sehingga menjadi model smartphone dengan penjualan tercepat dalam sejarah Samsung.

"Samsung mungkin keteteran karena tingginya permintaan, bukan karena mereka tidak yakin dengan produknya, namun karena mereka terlalu tinggi menilai kompetitor. Selain iPhone dan HTC One X, tidak ada pesaing lain di luar sana saat ini," kata Carolina Milanesi, analis di Gartner. 

Analis mengetimasi Samsung akan gagal mengapalkan sekitar 2 juta unit Galaxy S III di bulan April Sampai Juni. Samsung sendiri mengklaim produksi Galaxy S III akan lebih digas untuk memenuhi permintaan.

"Ini karena permintaan jauh melebihi harapan kami. Namun itu tidak berarti kami hanya membuat perkiraan permintaan yang konservatif," demikian pernyataan Samsung yang detikINET kutip dari Reuters, Rabu (27/6/2012).

Beberapa wilayah memang dilaporkan sulit memenuhi permintaan S III. Di Amerika Serikat, beberapa operator yang membundling S III seperti Sprint dan AT&T gagal mengirim S III ke tangan konsumen sesuai jadwal semula.



( fyk / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!