SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Microsoft Bantah Bikin Smartphone


Washington - Pekan lalu, Microsoft disebut-sebut tengah menjalin kerjasama dengan manufaktur yang dikontraknya untuk memproduksi smartphone yang dilabeli mereknya sendiri. 

Namun narasumber yang mengungkapkan informasi tersebut tidak yakin, apakah isu yang dibicarakan hanya terkait dengan platform, atau benar-benar smartphone dengan brand Microsoft. 

"Kami tidak terkejut jika Microsoft memutuskan menghadirkan handset mereka sendiri ke pasar smartphone tahun depan, seperti juga Microsoft telah memutuskan menghadirkan Surface, tablet Windows 8 mereka sendiri," kata analis dari firma riset Nomura Rick Sherlund.

Kabar ini datang tak lama setelah Microsoft membuat kejutan di industri teknologi dengan memamerkan Surface. Tak ayal, spekulasi pun berkembang, menyebut Microsoft akan melakukan hal yang sama di ranah smartphone. 

Senior Marketing Manager Windows Phone Greg Sullivan segera memberikan konfirmasi. Dia menegaskan bahwa Microsoft tidak punya rencana memproduksi smartphone dengan merek mereka sendiri. 

"Kami punya mitra ekosistem yang kuat dan kami sangat puas dengan itu," ujar Sullivan seperti dikutip dari Tom's Guide, Selasa (26/6/2012). Yang dimaksud Sullivan adalah kemitraannya dengan HTC, Nokia, Samsung dan Huawei.

Namun banyak juga analis yang memperkirakan, Microsoft bisa saja mengakhiri kemitraannya dengan vendor smartphone lain, jika raksasa software ini semakin dekat dengan Nokia.


sumber - detikinet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!