SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Windows Phone 8 Pakai Keyboard Unik


Washington - Microsoft diyakini tengah mengembangkan keyboard unik untuk digunakan pada ponsel layar sentuh. Informasi ini bersumber dari sebuah foto yang bocor di internet. 

Foto yang diklaim sebagai smartphone Windows Phone tersebut diposting pertama kalinya oleh situs teknologi WMPoweruser. Lebih meyakinkan lagi, penampakan ponsel di foto tersebut cocok dengan rumor yang beredar sebelumnya. 

Dilansir Cellular-news, Selasa (3/7/2012), jauh hari sebelum foto ini muncul, beredar kabar yang menyebut akan hadirnya fitur yang disebut 'one handed and next gen soft keyboard' di Windows Phone 8.

Pada foto, di layar ponsel tampak keyboard yang tidak biasa, yakni berbentuk kurva. Desainnya yang melengkung ini disebut-sebut membuat jarak setiap tombol keyboard lebih dekat dengan jempol. Dengan demikian, akan memudahkan dan lebih nyaman digunakan mengetik dengan satu tangan. 

Namun belum jelas, apakah keyboard ini memang benar akan hadir di generasi terbaru ponsel Windows atau sekadar konsep. Microsoft sendiri enggan berkomentar soal laporan ini.



( rns / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!