SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Apa Kata Bill Gates Soal iPad?


Jakarta - Pendiri Microsoft Bill Gates berbicara banyak mengenai persaingan tablet yang semakin ketat. Gates juga secara fair mengungkapkan iPad yang dibuat Apple lebih baik ketimbang tablet pertama yang pernah dibuat perusahaannya.

Seperti diketahui, Gates pertama kali menunjukkan laptop yang mirip tablet pada tahun 2000. Kemudian pada tahun 2005, Microsoft merilis OS Windows XP yang bisa dimaksimalkan untuk tablet.

Dalam suatu acara terkemuka yang dipandu oleh Charlie Rose, Gates mengingat upaya Microsoft untuk melakukan ekspansi untuk tablet Windows sebagai sesuatu yang hampir cukup baik. Dia pun membandingkan tablet pertama Microsoft dengan iPad generasi pertama.

"Steve Jobs melakukan beberapa hal yang lebih baik (untuk iPad) daripada aku, seperti bentuk yang lebih tipis dan tampilan yang lebih baik," Gates mengakuinya.

Namun salah satu orang terkaya di dunia itu tetap tidak mau kalah, dia menyebutkan kehadiran Windows 8 dan tablet Surface akan membuat perubahan untuk memberikan perlawanan ke iPad.

"Sekarang Microsoft memiliki sesuatu yang dapat mengubah pasar lagi," katanya, seperti dikutip detikINETdari Bussines Insider, Rabu (4/7/2012).

Beberapa waktu lalu, CEO Microsoft Steve Ballmer memperkenalkan Surface sebagai tablet pertama dengan Windows 8. Selain sistem operasinya yang mengalami perubahan signifikan dari sebelumnya, salah satu kelebihan lainnya adalah port USB di bodi tabletnya.



( ash / ash ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!