SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Kamis, 19 Juli 2012

Adsense Bahasa Indonesia tidak lagi melanggar TOS Google


Adsense Bahasa Indonesia
Sekarang Adsense dalam Bahasa Indonesia sudah legal, tidak lagi melanggar TOS Google Adsense, jadi para blogger yangEnglish skill nya pas-pasan tidak perlu lagi main kucing-kucingan dalam bermain Google Adsense. Sejak awal Februari 2012 Google Adsense telah menambahkan Bahasa Indonesia kedalam bahasa resmi yang didukung Google Adsense. Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh para Adsense publisher Indonesia, kita tidak boleh menyia-nyiakan keperayaan yang telah diberikan Google kepada kita, jangan sampai google merubah lagi keputusannya karena kita bermain curang.
Coba kita refresh lagi ingatan kita pada beberapa tahun kebelakang, Adsense for referral pernah tidak diberlakukan di Indonesia karena banyak oknum blogger dan webmaster Indonesia yang bermain curang dengan memasukan nama-nama teman atau saudara untuk menjadi  referallnya, mudah-mudahan hal ini tidak terjadi pada produk-produk Adsense lainnya.

Kabar gembira ini saya peroleh dari blog resmi Google Inside AdSense Blog yang pernyataan nya saya kutip sebagai berikut:

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes. If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies. If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

Apa sebenarnya Google Adsense ?


Adsense adalah program yang ditawarkan oleh Google bagi para pemilik Blog atau Website untuk menampilkan iklan Adsense yang relevan pada halaman blog atau website mereka dengan cara menempatkan script code tertentu yang diberikan Google dan para blogger dan webmaster akan mendapatkan bayaran dari setiap click pada setiap iklan yang tampil tersebut. Setelah daftar Adsense kita akan diberi semacam control panel untuk mendapatkan Adsense Code untuk kita pasang di blog atau website kita dan kita bisa memonitor setiap pendapatan Adsense kita dari sini, setelah mencapai minimum 100 Dollars, kita tinggal claim pembayaran dan Google akan mengirimi kita check atau bisa juga melalui Western Union.

Dulu blog berbahasa Indonesia hanya bisa memasang Adsense for search saja, tetapi sekarang semua produk Adsense seperti Adsense for content, for feed, for domain, for mobile dan lain-lain bisa ditampilkan. Selain itu para blogger yang mempunyai kemampuan Bahasa Inggris yang pas-pasan (seperti saya) kesulitan untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense karena harus membuat postingan berbahasa Inggris dengan tuntutan content original, tidak copy-paste agar mendapatkan pengunjung, karena content original merupakan salah satu persyaratan yang wajib dipenuhi dalam SEO (Search Engine Optimization) selain beberapa persyaratan rumit lainnya, apa artinya sebuah blog adsense tanpa pengunjung. Dan sekarang Bahasa Indonesia sudah resmi bergabung ke dalam keluarga besar bahasa yang didukung Adsense, Ini pertanda baik bagi pertumbuhan business online di Indonesia, sekali lagi jangan sia-siakan kepercayaan ini, segera cari tahu cara mendaftar Google Adsense.

Ini merupakan kabar gembira dan penambah semangat bagi para blogger dan webmaster khususnya para Adsense publisher dari Indonesia untuk lebih produktif dalam membuat content-content yang original dan berkualitas.

Selamat kepada para blogger, webmaster dan Adsense publisher Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!