SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

iPhone 4 Meledak, Tangan Si Pemilik Hampir Terbakar


Jakarta - Rupanya daftar 'cacat' iPhone 4 tak kunjung berhenti. Setelahbanyaknya keluhanseperti layar yang berbintik kuning, badan smartphone yang mudah tergores, fungsi antena yang tidak bekerja baik dan kegagalan fungsi sensor yangkelewat sensitif.Kini produk Steve Jobs itu kedapatan satu masalah baru lagi. iPhone 4 yang meledak!

Ya, iPhone itu meledak saat sedang terhubung dengan komputer yang menggunakan kabel USB dari Apple. Ini adalah pertama kalinya pihak AT&T selaku partner Apple mendapatkan keluhan seperti ini. Bagaimana tidak, setelah diperiksa, sebuah toko Apple mengkonfirmasi bahwa koneksi port USB itu memang rusak dari dalam dan bukan kesalahan pemakaian pengguna.

Dikutip detikINET dari Boys Genius Report, Sabtu (10/7/2010) ketika diperiksa, panel telepon tersebut sangatlah panas sehingga hampir membakar tangan pemilik ponsel. Port USB nya pun sedikit hangus sementara kabelnya meleleh parah. Sang pemilik iPhone hangus tersebut akhirnya meminta ponselnya ditukar dengan yang baru. NamunAT&T sudah kehabisan stock.

Sebetulnya tak ada yang mengharapkan kejadian ini terulang. Sangat disayangkan setiap kali sebuah iPod atau iPhone yang baru saja rilis, pasti ada satu atau dua laporan perangkat tersebut terbakar

Semoga saja perusahaan berlogo buah apel itu cepat-cepat memperbaiki semua produknya sehingga tak ada yang dirugikan.
( feb / fw ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!