SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Rabu, 04 Juli 2012

Apple Matikan MobileMe

 
California
 - Apple akhirnya mematikan MobileMe. Sebagai gantinya, pengguna layanan online ini dipersilakan memindahkan akun mereka ke iCloud atau mendownload file mereka sampai batas yang telah ditentukan. 

Pengumuman ditutupnya MobileMe secara resmi terlihat pada sejak akhir pekan lalu. Halaman MobileMe kini menampilkan link untuk memindahkan akun ke iCloud, mendownload foto dari galery dan mengambil file dari iDisk. 

Rencana penutupan MobileMe sebelumnya memang sudah diberitahukan Apple Juni silam ke publik maupun kepada para penggunanya. Perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat ini ingin menggantikan MobileMe dengan iCloud. 

Dikutip dari Apple Insider, Senin (2/7/2012), untuk membantu pengguna pindah ke iCloud, Apple menyediakan penyimpanan gratis yang telah ditambah kapasitasnya dan memberikan kopi gratis OS X Snow Leopard ke sejumlah pengguna.

Apple menyatakan lagi komitmennya untuk fokus pada pengembangan iCloud di ajang Worldwide Developers Conference di San Francisco, California beberapa waktu lalu. 

iCloud segera tersinkronisasi dengan fitur Notes dan Reminder akhir tahun ini, serta integrasi yang lebih kuat dengan OS X Mountain Lion.



( rns / eno ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!