SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Sabtu, 28 April 2012


Zenonia 2, The Lost Memories Android Games


Beberapa hari yang lalu, salah satu developer games terkenal memperkenalkan versi baru dari yaitu Zenonia 2, versi terbaru dari pendahulunya. Game ayng diproduksi oleh Game Evil ini bisa di donwload langsung melalui website Amazon atau juga bisa melalui Android Market.
Zenonia 2, The Lost Memories Android Games Image
Sedikit cerita mengenai Zenonia versi ke dua. Pada awalnya, game ini memang dibuat pada device yang menggunakan Joy Stick dan tidak diperuntukan untuk versi “Touch Screen“. Anda akan menemui banyak kejanggalan ketika bermain Zenonia versi pertama karena masih dalam tahap transisi dari versi pertama.
Pada versi ke dua ini juga ditambahkan beberapa hal yang membuat game semakin menarik untuk dimainkan. Permainan masih memiliki rasa yang sama seperti RPG asli dengan 16 bit grafis dan animasi yang mengagumkan. Anda bebas memilih beberapa karakter yang masing-masing memiliki keunikan dan kekuatan tersendiri. Permainan akan membawa anda melawan musuh untuk menghentikan dunia dari kehancuran.
Zenonia 2, The Lost Memories Android Games Image
Pada versi ke dua ini pemain bisa memainkan pertandingan PvP untuk mendapatkan pengalaman dan menempatkan nama anda dibagian paling atas (Atau disebut sebagai Leaderboards). Jika sudah sampai pada titik ini, kemampuan bertarung Zenonia akan bertambah dan bisa menghabisi musuh dengan mudah.
Jika penasaran dengan game ini, silahkan download di Android Market. Lakukan pencarian menggunakan kata kunci Zenonia 2 atau jika ingin download manual bisa didapatkan di sini.
Zenonia 2, The Lost Memories Android Games Image
Apabila ingin bermain sampai level terakhir, silahkan beli lisensi resminya dari Android Market. Tidak mahal, hanya sekitar $4.99 saja, anda bisa memainkannya dengan sempurna.
Selamat bermain dan ini hari-hari anda dengan Android Games yang menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!