SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Sabtu, 28 April 2012


Mainkan Game Angry Bird di Google Chrome


Jika anda pengguna Android, anda tidak akan asing lagi dengan Angry Bird, salah satu game paling terkenal di Android. Jika anda belum tahu apa itu Angry Bird, bisa buka artikel kami sebelumnya, game asyik di Andorid.
Mainkan Game Angry Bird di Google Chrome Image
Kabar baiknya, sekarang Angry Bird bisa dinikmati dan dimainkan di PC (Personal Computer) tanpa harus membeli Gadget Android. Pihak pengembang Angry Bird memanfaatkan Chrome App Store sebagai media penghubung agar Angry Bird bisa dimainkan di komputer atau notebook.
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum memainkan Angry Bird di PC:
Jika ketiga syarat tersebut sudah terpenuhi, pergi ke halaman resmi Angry Bird Chrome Store kemudian klik tombol Install. Google akan meminta anda untuk masuk ke dalam account Google (Seperti saat install aplikasi Android).
Mainkan Game Angry Bird di Google Chrome Image
Jika sudah masuk Google Account, klik tombol Install sekali lagi dan tunggu sampai proses install selesai. Jika secara kebetulan versi Google Chrome anda adalah versi lama, anda harus update terlebh dahulu ke versi baru agar bisa memainkan Angry Bird dengan lancar.
Kecepatan koneksi internet yang anda pakai juga bisa digunakan sebagai tolak ukur apakah anda bisa memainkan Angry Bird dengan lancar. Jika koneksi yang anda pakai cukup lambat, jangan berharap banyak bisa memainkan Angry Bird dengan lancar.
Mainkan Game Angry Bird di Google Chrome Image
Cara memainkan game ini pun cukup mudah, tinggal arahkan mouse ke bagian “ketapel“, tarik bagian karet kemudian hempaskan peluru ke sasaran. Tiap level mempunyai tingkat kesulitan tersendiri. Dan setiap anda berhasil melewati satu level, point akan bertambah banyak.
Peringatan!!
Tetaplah gunakan Angry Bird sewajarnya saja dan jangan gunakan waktu anda hanya untuk bermain game.
Link Angry Birds Chrome Web Store:
Selamat bermain game Android di PC dengan menggunakan Google Chrome.

Update, Mei 2011

Sekarang, tanpa menggunakan Google Chrome pun anda bisa memainkan Angry Bird di PC/Notebook. Silahkan kunjungi halaman ini http://chrome.angrybirds.com/?version=standard dan segera mainkan Angry Bird. Seperti sebelumnya, syarat untuk bermain game Angry Birds di PC adalah koneksi internet yang cepat, web browser versi terakhir (Firefox atau Opera) dan jangan lupa pada komputer anda harus terinstall Flash Player dari Adobe. Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!