SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Sabtu, 28 April 2012


Angry Birds, Games Asyik Buat Android


Sepertinya ada yang kurang jika punya Android tapi belum pernah memainkan game Angry Birds. Game ini begitu popular diantara pecinta game karena tipe permainannya yang sederhana tetapi sangat menarik untuk dimainkan. Pernah marketing online kami menerima customer ingin membeli Archos Android dengan alasan karena kepincut ketika melihat rekan kerjanya asyik memainkan Angry Birds.
Angry Birds, Games Asyik Buat Android Image
Game ini mirip dengan permainan anak kecil masa lampau yang pergi ke pekarangan luas atau ke persawahan dengan membawa ketapel dan berburu mencari burung kecil. Game ini juga seperti itu, menggunakan ketapel sebagai alat utama untuk membidik mangsa dan mengambil point. Bedanya kalau di Angry Birds ketapel yang digunakan untuk berburu burung malahan menyelamatkan burung yang berada di sangkar agar bisa terbang dengan bebas.
Angry Birds, Games Asyik Buat Android Image
Pada awalnya game ini dibangun oleh Rovio (Sebuah perusahaan spesial pembuat game) yang khusus dibuat untuk ponsel Java dan bisa didapatkan dalam format Jar. Tetapi, ketika Android booming banyak yang bertanya mengapa game ini tidak tersedia khusus dalam versi Android. Melihat hal itu, Rovio berinisiatif untuk untuk men-develop ulang Angry Birds yang memang dibuat khusus untuk Android.
Mengapa game ini tersedia secara gratis? “Kami ingin agar semua orang bisa enjoy bermain Angry Birds. Sebelumnya orang akan kesulitan karena game ini belum tersedia di Android Market”. Begitulah kutipan jawaban dari pihak Rovio Games sebagai developer resmi Angry Birds.
Ada tiga versi berbeda yang bisa didownload dan diinstall pada Android mulai dari Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Seasons yang semuanya bisa didapatkan di Android Market. Semuanya gratis tanpa harus merogoh kocek untuk mendownloadnya. Masing-masing versi punya ruang lingkup yang berbeda dimana kita bisa asyik bermain di dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!