SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI SEMOGA WEBSITE INI MENJADI REFERENSI BUAT ANDA

Selasa, 01 Mei 2012

Optimalkan Speed Blog Untuk Peringkat di Om Google


Optimalkan Speed Blog Untuk Peringkat di Om Google


Sudah bukan rahasiah lagi, jika kecepatan loding blog merupakan salah satu kunci untuk mengundang kenyamanan bagi pengunjung. semakin cepat di akses akan semakin memudahkan pengunjung untuk terus menikmati isi blog.

Namun kemarin ini, gosip-nya kecepatan loding halaman situs akan di masukan juga menjadi salah satu acuan faktor peringkat dari kurang lebih 200 peringkat faktor-faktor algoritma sistem Om Google. Dan masih menurut gosip juga, acuan ini akan di berlakukan pada tahun 2010 nanti. jika di hitung dari hari ini, mungkin sekitar 1 hari lagi.

Oleh karena itu, keputusan yang bijaksana terutama bagi teman-teman yang lebih fokus dan mengkhususkan blog-nya dalam peringkat di indek google agar mulai berbenah memperbaiki seluruh komponen blog, seperti : gambar, stylesheet, script atau flash. dan mempertimbangkan pengaya ( pernak-pernik ), mana yang bermanfaat dan mana yang hanya sekedar gaya saja ?. mana yang perlu di pertahankan dan apa saja yang perlu di hilangkan.

Dan saran untuk optimasi speed blog jangan lupa gunakan Yslow performance- addons FireFox dari Yahoo atau
Page speed – addons FireFox dari Google. karena selain untuk menganalisa seberapa cepat waktu tunggu sebuah situs, keduanya merupakan tool yang sangat bagus untuk optimasi speed web/blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online + CCTV

bisnis

PROGRAM TOKO Vers. 4.0 PLUS

Test Speed Internet Connection

Radio GSP Online

PASANG IKLAN DISINI

Program Kasir POS 4.0
Program Kasir POS 3.3
Jual CCTV Murah
Pasang Iklan Disini
Blog Tutorial!